Jumat, 05 Februari 2010

siapakah Bupati Anambas pilihan kita?

Pilkada Bupati kepulauan Anambas sudah hampir dekat. disana disini perbincangan tentang bakal calon sedang hangat - hangatnya. dipasar, ditempat - tempat kerja, dikantor, apalagi di warung kopi, hanya cerita pemilihan inilah yang terdengar. tak siang, tak pagi, tak malam, hanya itu - itu saja yang terdengar mengalun manis ditelinga.

" aku ngga peduli siapa yang jadi Bupati, yang penting mau memperhatikan kita" celetuk seseorang yang terdengar disiang itu di murai. "memperhatikan apa wak?" canda temannya. " ya, paling tidak kita - kita ngga di kedai kopi ja tiap hari, adalah yang kita kerjakan, langok wak, buntu otak"."ya makanya pilih orang kita saja, biar memperhatikan kita - kita ini, bukan mereka - mereka saja yang ngga jelas asalnya, Anambas ditempat kita, paling tidak, kita dapat leleh wak" yang langsung disambut gerai tawa teman - teman ngopi semejanya.

Cuplikan pembicaraan ini, hanya sekilas saja dari banyak perbincangan seru mengenai hal ini. para Politisi Daerah mulai melirik - lirik dan menimbang - nimbang siapa yang yang patut mereka usung apakah sesuai dengan keinginan masyarakat atau tidak. anda yang sedang membaca postingan ini juga bisa memberikan pendapat tentang bakal calon bupati yang kamu dukung, dan tiap bakal calon yang kamu tulis disini, akan diikutkan dalam polling. nah, silahkan kamu kirimkan komentar dibawah ini.

6 komentar:

  1. Belum mapannya ilmu tauhid masing2 penduduk, dapat membuat mereka asal pilih siapa pemimpin mereka, dikarenakan :
    1. Mau dibayar dengan dengan selembar atau 2 lembar uang rupiah.
    2. Mudah percaya dengan janji, apa lagi janji yg muluk2.
    3. Yang paling parah, orang yg ekonominya lumayan mapan bersedia menjadi team sukses demi meraih keuntungan pribadi karena merasa mampu untuk memperoleh masa/pendukung.
    4. Dan yang tak kalah parah, orang yg dinilai pintar rela membodohkan masyarakat.
    Mungkin ini adalah tuduhan2 yang tak beralasan bagi orang lain, namun bagi saya inilah kenyataannya yg terjadi dalam pandangan saya.

    Salam Hangat
    Rakyat Jelata

    BalasHapus
  2. sapepon pemimpin kelak..anambas harus menjadi yang terbaik di kepri...pemerintahan tanpa KKN, Rakyat Sejahtera, alam terjaga keindahannya..itulah visi misi yang harus dijalankan pemimpin tersebut..bravo for anambas

    BalasHapus
  3. Saya mau komen di bloh ini.
    bahwa calon bupati WAN ZUHENDRA datang ke Jakarta bukan urus ke MK utk masalah PIlkada kep Anambas malah menemui wanita2 dari dunia maya dan istri orang, terimakasih.

    BalasHapus
  4. Saya mau komen di blog ini.
    bahwa calon bupati WAN ZUHENDRA datang ke Jakarta bukan urus ke MK utk masalah PIlkada kep Anambas malah menemui wanita2 dari dunia maya dan istri orang, Saya punya bukti yang kuat, terimakasih.

    BalasHapus
  5. loh kok kamu samapi tau hal ihwal nya.. apa kamu punya bukti??

    BalasHapus
  6. apakah kamu salah satunya temen dunia maya ato yg pernah berhubungan intim dengan beliau... buktikan saja ...bl mmg itu yg terbaik bagi masyarakt . biar tdk salah pilih ... memilih nya

    BalasHapus