Senin, 22 Februari 2010

Pantai Tarempa Rawan Sampah


Pantai Tarempa sungguh memprihatinkan,setiap air pasang aja, sampah - sampah naik ke pantai, belum lagi sampah - sampah hasil olahan rumah tangga yang dilempar atau dibuang begitu saja dipantai. yang lebih parah lagi, ada kayu bekas bangunan berpaku. padahal hampir tiap hari ada saja anak - anak yang mandi disitu. bayangkan saja paku berkarat itu menancap kaki..duh,kasian...udah tak ada taman bermain, yang ada pun banyak bahayanya. jangankan mandi kita memandanginya saja sudah tak enak dimata. sampai waktu saya mengambil photo ini, ada seorang anak yang tertancap paku, dengan bekal sedikit pengetahuan P3K saya langsung menolongnya, nggak sampai hati dan tak sempat mau mengambil gambarnya..

pada sabtu kemarin(20/2) ada program lingkungan hidup oleh Premier dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Anambas, yakni pembersihan jalan - jalan dan khususnya pantai. pantai tarempa didepan Puskesmas inipun menjadi sasaran utama pembersihan, akan tetapi pada besoknya sudah kotor lagi. duh tak sedap dipandang lagi.

buat generasi muda seperti kita - kita sangatlah memprihatinkan keadaan ini. sudah saatnya lepaskan pangku tangan kita didada. belum terlambat daripada enggak sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar