Minggu, 07 Februari 2010

Mall Praktek di RSUD Tanjung Pinang ?




beberapa minggu lalu, karena kaca mata yang telah lama dipakai .....(nama sengaja kita rahasiakan untuk menjaga privasi)mengalami kerusakan akibat jatuh, maka beliau berencana untuk mengganti kaca mata. untuk itu beliau mendatangi RSUD Tanjung Pinang untuk "KIR" mata sebelum menyerahkan hasil tes tersebut kepada counter optical untuk mengolah kaca mata yang sesuai untuknya.

tetapi sesampai di Optical, dengan ditemani anaknya, alangkah terkejutnya beliau karena menurut Optical jika kaca mata nya dibuat berdasarkan rujukan dari Dokter RSUD tersebut, maka kacamata tersebut sama sekali tidak bisa dipakai (tidak cocok), karena setelah di tes ulang (kir) hasil yang didapat sangat jauh berbeda, sehingga wajar saja jika tidak diadakan tes ulang kaca mata tersebut tidak bisa dipakai. untuk lebih jelasnya, anda bisa membandingkan gambar diatas (atas, hasil Optical - bawah, hasil tes RSUD ).

bayangkan saja apa yang terjadi jika hal ini terjadi ( optical membuat kaca matanya dengan berdasarkan rujukan dari RSUD )? yang seharusnya minus kok dibuat plus, lucu banget kan?

2 komentar:

  1. kok bisa ya rs milik pemda administrasi dan pelayanannya carut marut gt? jangan tinggl diam dong..kasian pasien

    BalasHapus
  2. kalau benar mall praktek laporkan saja ke pihak berwajib, minimal untuk di klarifikasi. hati2 terhadap pencemaran nama baik. jangan sampai jadi bumerang buat kita yang ingin mencari kebenaran malah sebaliknya.

    BalasHapus